Hari Ini

Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Pancaran Darat Transportasi

Update Sabtu, 08 Februari 2014 at 14.38. Dalam topik Loker Februari 2014,Lowongan Kerja


Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Pancaran Darat Transportasi - Seiring dengan meningkatnya kebutuhan hidup memaksa kita untuk bekerja demi memenuhi semua nya. Maka mendapatkan pekerjaan yang sesuai sangatlah menjadi dambaan bagi para pencari kerja. Untuk itu Bursa Info Pekerjaan hadir untuk berbagi Informasi seputar Jobs Vacancy yang mungkin bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan Info Lowongan Kerja Bulan Februari 2014


Untuk anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya yang masih berburu informasi lowongan kerja berikut ini admin akan menyampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Pancaran Darat Transportasi yaitu sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT. Pancaran Darat Transport), transportasi laut (PT. Pancaran Samudera Transport), pembuatan kapal (PT. Pancaran Samudera Shipyard), dan logistik (PT. Pancaran Logistik Indonesia). Saat ini sedang membuka kesempatan kerja sebagai Staff Operasional (Kasir). Jika anda berminat berikut informasi selengkapnya Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Pancaran Darat Transportasi..
Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Pancaran Darat Transportasi


PT PANCARAN DARAT TRANSPORT

PANCARAN GROUP adalah Perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi darat (PT. Pancaran Darat Transport), transportasi laut (PT. Pancaran Samudera Transport), pembuatan kapal (PT. Pancaran Samudera Shipyard), dan logistik (PT. Pancaran Logistik Indonesia).

Didirikan pada tahun 1993, Pancaran Group dimulai sebagai sebuah perusahaan jasa transportasi darat, dan pada tahun 2007, juga sebagai jasa transportasi laut. Pancaran Group menemukan kesuksesan yang luar biasa pada usia yang relatif muda dalam industri transportasi.

Mewakili transportasi darat dan laut dengan ISO, sertifikasi ISM dan lisensi lainnya, Pancaran Group mengikuti standarisasi dan kebijaksanaan dengan teliti dan tegas, yang dibantu dengan visi yang jelas dalam perencanaan, perancangan, pengembangan dan operasi, yang menghasilkan presisi dan keselamatan melalui teknologi terkemuka. Saat ini kami melayani beberapa mitra besar seperti Samsung, Sumisho Global Logistic, Astra Daihatsu Motor, Toyota Astra, Holcim dan masih banyak lagi. Kami adalah salah satu perusahaan jasa angkutan darat untuk container terbesar dan dengan jumlah armada terbanyak di Jakarta. Kami berkantor pusat di Jakarta dan memiliki cabang/wilayah kerja di wilayah Medan, Surabaya, Batam dan Kalimantan. Pancaran Group sedang berkembang dan akan terus melakukan ekspansi karena itu kami mencari professional berbakat untuk bergabung dengan team kami sebagai:

Staff Operasional (Kasir)

Requirements :
  •     Pria
  •     Usia maksimal 30 tahun
  •     Pendidikan Minimal SMU Sederajat
  •     Memiliki SIM C dan Motor pribadi
  •     Siap bekerja dibawah tekanan
  •     Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai kasir
  •     Menguasai Microsoft Office & Outlook
  •     Penempatan di Marunda - Bekasi

Bagi kandidat yang memenuhi kualifikasi di atas maka segera  kirimkan lamaran dan CV Anda ke:

Human Resource Division
PANCARAN GROUP
Kawasan Industri dan Pergudangan
Marunda Center Blok A5 Kav.15-17
Jalan Marunda Makmur
Bekasi - Jawa Barat.

Telp : +62 21 44852828 (Hunting);
Fax : +62 21 44851501 (Hunting)

Atau email ke: hrd@pancaran-group.com


Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Pancaran Darat Transportasi telah admin sampaikan, Semoga bermanfaat untuk anda dan karir anda. Baca juga Lowongan Kerja Tutor Bulan Februari 2014 di Gama UI.

Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Bulan Februari 2014 di PT Pancaran Darat Transportasi"

Posting Komentar